Gonzalo Higuain siap hengkang

MADRID - Gonzalo Gerardo Higuain pria Argentina yang memperkuat Real Madrid sejak tahun 2007 setelah hengkang dari River Plate kini akan mengakhiri musim ini dengan meninggalkan klub yang sudah dibelanya selama 6 tahun yaitu Real Madrid di akhir musim. Penyerang yang berjuluk El Pipa ini mengkonfirmasi hal tersebut setelah El Real meraih kemenangan 4-2 atas Osasuna di jornada La Liga.
Dalam laga tersebut yang digelar di Santiago Bernabeu , Higuain mendapat kehormatan untuk mengenakan ban kapten. Pria asal Argentina ini mencetak gol pembuka di menit ke-35 sebelum turun minum. Meski masih punya sisa kontrak 3 tahun atau hingga 2016, Higuain memastikan laga tersebut merupakan yang terakhir untuknya bersama El Real " julukan Real Madrid.

"Saya merasa waktuku di sini sudah habis," kata itu di ungkapkan higuain setelah usai pertandingan seperti dikutip Goal.

Keinginan Higuain untuk hengkang membuat Juventus menjadi klub yang paling berminat juga belakangan ini santer dikaitkan dengannya jelas merasa senang. Buruknya kinerja lini depan mereka membuat klub asal italia ingin merombaknya di musim panas mendatang. Jika Bianconeri akhirnya sepakat membayar 25 juta euro atau setara 245 Milyar rupiah sesuai harga sang pemain, kepindahan Gonzalo Gerardo Higuain ke Juventus Arena akan menjadi duet dengan fernando Lloronte striker asal athletic Bilbao yang sudah di pastikan akan datang lebih dulu ke turin bergabung bersama "si Nyonya tua" julukan juventus kini tinggal menunggu waktu.

"Juventus dan beberapa tim lain tertarik padaku. Juve merupakan klub historis dan banyak pemain hebat pernah bermain di sana," ungkap Higuain.

"Saya ingin pergi ke tempat di mana bisa membuktikan diri. Saya mendapat tawaran dan ingin mengubah suasana," cetus Higuain.

"Semoga Madrid melakukan yang terbaik bagi diriku dan mereka sendiri. Saya datang dengan harga 12 juta euro dan saya kira hargaku kini lebih dari itu," kembali ungkap Higuain.

Ditulis Oleh : Mildanias // 21.55
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dengan sopan. Klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasannya. KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.